Monday, October 24, 2011

Begini kabarku, apa kabarmu?

HAI PEMUDI PEMUDA!
MARI KITA BANGKIT DAN KERJAKAN TUGAS KULIAHMU! LALU CUCI PAKAIANMU DAN RAPIKAN KAMARMU DAN JANGAN LUPA BANTU SESAMA HOHOHOHO

Awalan super random. Yak sama kayak waktu dimana gue nulis ini. Harusnya gue lagi nyalin catetan karena minggu depan UTS. Cuma ya gatel gitcu beibeh nulis blog (apasih......). Hampir dua bulan di jogja, suka duka sudah aku lewati. Dan alhamdulillah, masih sukanya yang banyak. Yaaa dukanya paling memutuskan tali awalan pita ukur pas praktek dan harus ganti -____- supertokek2011! Tugas sih sebeneernya biasa aja cuma yaaa kan biasa tuh awal-awal ngerjain tugas itu rada galau mau nulis apaan. Jadi ya begitu deh *kedipkedipmata*

Temem di jurusan alhamdulillah baik-baik banget, di BEM juga baik-baik dan di Fiagra asik-asik banget. Jadi, di semester satu ini gue mencoba mengikuti tiga kegiatan gitu. Satu itu BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa). Dua, Club Fiagra FT UGM, eh janganngira Fiagra club mesum ya, Fiagra itu singkatan dari Film Anak Grafika, sok mari atuh dibuka Fiagra. Ketiga kalo diterima KMTG.

Bentar lagi bakal ada UTS lalu disusul Osjur. Yuhuuuuuuuu Ibuuu mau makan dong (?). Oiya, kemarin minggu, Geodesi 2011 habis jalan-jalan ke pantai. Dan cuma sejam udah sampe ke pantai yang luas banget, that's so amazing. Sejam di jakarta gue cuma sampe blok m doang. Alhamdulillah yah...... Udah yaah mau belajar lagi nih *UHUK*

kiss and hugs :* ({})

1 comment:

  1. semangat UTSnya yaa sabila. salam a plus plus :3

    ReplyDelete