Saturday, November 26, 2011

Kemana aja bil?

Hai semuaaaaaaaaaa
Yap selama dari nggak ngeblog, gue menikmati hidp sebagai anak kosan. Anak kosan yang harusnya bermental merana merana merana. Dan gue adalah mungkin salah satu #anakkosangagal. Kerjaannya makan ga pernah ga enak. Ya harusnya sebagai anak kosan harus bermental pelit irit tapi jangan sampe sembelit. Tapi suweeer gue jarang kok ngehedon. Males juga cuy dimana -__-. Mall yang katanya paling gede aja segede Bepe (bintaro plaza). Kerenan dikit sih ada centro disitu. Tapi ya coba...... nggak ada sushi tei. Tapi marilah kita bernyanyi "syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah"

Kayak gue yang lagi mensyukuri tiap detik tugas osjur. Waw waw wow wow muo muo banget tugasnya. Tapi gue tau kok itu semua buat kebaikan kita. Malam minggu, malam sebelum osjur hari pertama gue hanya tidur sejam dan dindi ga tidur. siapa dindi? seperti apa dindi? apa makanannya? nanti kita pos.

temen gue disini yang deket rata rata anak jakarta, dan satu lagi anak palembang yang mau ikut-ikutan dibilang anak jakarta wkwk.
lihat fotonya aja dey yeeeee


ki-ka : arum, dindy, sabila(akyu), adel

No comments:

Post a Comment