Saturday, January 07, 2012

Aku dan Jogja

Sore yang indah!
Seindah suaranya adera yang sering gue dengerin~~. Btw, hari ini cuaca jogja lagi sangat bersahabat. Nggak panas dan nggak hujan. Tapi katanya jakarta lagi hujan terus loh seharian ini (info dari ibu gue).

Udah dari september 2011 hidup di jogja. Sebenernya hidup rantau itu enak kalo dijalani dengan ikhlas dan dikirimin uang tepat waktu *tetep*. Gue belom bisa sih hidup mandiri, baru bisa dibilang hidup sendiri, karena ya uang masih dikirimin dan menurut gue itu ga sedikit. Berhubung masih belom bisa hemat dan gue masih belom terbiasa makan burjo :/. As you know, burjo itu singkatan dari bubur kacang hijau. Tapi tenang, di burjo ini akan ada aa' dan teteh yang menjual menu sesuai masakan rumah. Ada nasi sarden, nasi telor(nastel), indomie telor(intel) dan masih banyak lagi deh. Burjo tuh di jogja jadi sahabat perut mahasiswa banget deh. Dan tadi pagi gue ngeburjo......... karena duit udah tipis gabisa lagi gaya-gaya makan mister burger :/

Oya, selama di jogja banyak banget perubahan yang gue alami. Mulai dari fisik, gue sekarang tambah item dan gendut. Oke gue tau gue kerempeng banget dahulu kala. Nggak akan pernah bisa gendut walau sedikitpun, dan sekarang lengan, betis, paha membesar saudara-saudara. No more betis kecil yang kalo pake legging jadi keren :"). Yang ada hanyalah kaki dekil dengan betis berkonde yang kalo pake legging jadi .........apabanget :""") *nangis di bawah shower sisil*
Selain 'berisi', sekarang gue juga tambah hitam T.T. Hitamnya bener-bener kayak gadis pantai, udah gitu dekil. Ya tuhan..... cobaan apa ini..... Lebe deng......

Sekarang waktunya mencompare foto oke saudara-saudara. Let take a look!
di jakarta bareng ka kholil-ERK, kondisi : capek berat


di jogja, pantai drini. kondisi : baru bangun tidur

Teman-teman semua, harusnya saya kalo baru bangun tidur itu kece, tapi ya..............
no comment bangetlah sekarang..........
bye, wassalam selamat malam mingguan *ngedekem di kosan*

No comments:

Post a Comment