Monday, January 02, 2012

Minggu Tegang

Yang jomblo mana suaranyaaaaaaaaaaaa?
Ahahaha permulaan yang aneh -,-

Sama deh kayak hidup gue yang udah aneh banget. Makan siang sama makan pagi nyatu, plus ga ada makan malem, tapi makan tengah malem.

Beydeweyyy, HAPPY NEW YEAR CYIINT!
2012 bok! yang katanya doomsday ituuu. Wa'Allahu alam deh ya, cuma Allah yang tahu apa yang akan terjadi di tahun ini. Yang penting sebagai hambanya kita mesti ibadah, apapun agamamu kawan :)

Malem ini gue pengen ceritain kehidupan gue di awal tahun ini.
Udah dua hari gue lewatin di 2012 dan ............ saya mengantuk ._.
2012 awal ini sebenernya minggu tenang gue dan kawan-kawan sejurusan gue. Apadaya ga bisa tenang hiks. Karena ada tugas namanya 'Pemetaan planimetris' dan itu sangat bikin gila+galau (mau mati juga bisa). Sumpah deh untung banget ada Afzal yang bantuin kelompok kita. Jadi gue sekelompok sama Adib, Endy sama Wiwi. Nah kerjaan gue ya cuma bantuin dikit-dikit terus minta makan kalo laper. Endy sama wiwi sih seriusan dikit nah si adib yang serius banget gitu .______. Semacam kasian sama adib dapet temen sekelompok sama gue wkwk. Well, ya itu udah nasibnya mungkin yaa.

Okeee tahun baruan kali ini gue ga sama keluarga loh :((( Biasanya selalu dikelilingi sama bocah-bocah yang manggil gue kakak bahkan tante. Tapi sekarang tahun baruan sama temen di jogja. Seruu sih tapi yaa, berasa ada yang missing gitu :(

Pokoknya habis uas langsung caw ke jakarta dan ketemu sama bocah-bocah kecil nan lucu itu.
C u readers! Keep reading my blog.

No comments:

Post a Comment