Saturday, January 14, 2012

Life is Changing

Terkadang kita suka lupa kalo bumi itu berputar. Terkadang kita juga suka lupa kalau semua planet yang ada di galaksi ini berputar. Mereka semua berjalan dan berputar pada porosnya. Apa itu artinya mereka nggak berubah? Jelas nggak lah! Mereka semua berubah. Mereka semua mengalami perubahan. Siang-Malam aja hasil dari perputaran bumi. Pasang-Surut air laut hasil dari gravitasi bulan. Jadi, mereka yang berputar dan mengalami perubahan.


Terus gimana dengan hidup kalian?

Udah berputar dan berubah?

Atau masih jalan di tempat layaknya motor yang nggak diisi bensin?


Saya selalu terinspirasi sama orang-orang sekitar saya. Saya selalu ingin kayak mereka, atau mungkin lebih. Cuma,.................. (nah ini nih)
Cuma cuma inilah yang ngebuat saya masih jauh tertinggal dari mereka. Kebanyakan dari mereka pasti nggak pakai kata 'cuma' untuk melakukan sesuatu. Mereka berani maju dan mau maju. Kalau saya mungkin masih mau maju tapi yaaa beraninya belum teraplikasikan.



Saya dapat kutipan dari seseorang, dia bilang "the future is now". Dan setelah pernah cerita, dia kasih nasihat ke saya "Jangan buang waktu hanya untuk nongkrong nggak jelas, jadiin nongkrong kamu itu bermanfaat. Kalo nggak bermanfaat tinggalin itu."

No comments:

Post a Comment