Saturday, January 21, 2012

MY FIRST HOLIDAY!

Horaaaaaaay rasanya senang sekali sudah menyelesaikan kuliah semester pertama. Ya walaupun nilai belum keluar dan rasanya masih gimana gitu. Tapi tau nggak kalian, apa bedanya kuliah sama SMA? Nih, gue kasih tau ya, kalo lo kuliah, lo belajar segila apapun, lo seaktif apapun kalo dosen lo nggak suka sama lo ya nilai lo tetep aja standar coy. Tapi, kalo di SMA dulu, yang aktif yang belajar gila-gilaan ya dapetnya setimpal. Jadi menurut gue nilai kuliah hanyalah nilai subjektif coy. It's not objective anymore. #curhatbersamasabila

Kenapa gue bisa bilang gitu? Karena itu kejadian sama gue. Sumpah gue aktif bener nanya, ngerjain uts sama uas bisa. Taunya cuma dapet B. Hello bu, saya mau A! A++ kalo bisa.

Yaudahlah nasi sudah menjadi bubur. Mau tau best part dari kuliah? Liburnya laaaaaaaamaaaaaa. Oke itu bagi mahasiswa yang masih nggak ngapa-ngapain kayak sama :P
Libur semester satu ini kayaknya minimal 2 minggu, dan libur semester genap nanti sekitar 3 bulanan. Widiw kurang apa coba? haha. Asyik banget kan? hihi. Makanya cepetan kuliah deh.

Nah, sekarang gue mau mudik dulu yaa. Doakan sampe di Jakarta dengan selamat sentosa.
See you readers :*

No comments:

Post a Comment