Wednesday, February 01, 2012

Nineteen

Heihoooo, tanggal 28 kemarin genaplah saya berusia 19 tahun. Di usia yang (menurut saya) sudah menginjak tua masih banyak banget misi yang belum terjamah oleh saya. Dan saya nggak nyangka IDP itu umurnya 21 tahun (so what?).

19 itu mungkin semacam umur peralihan dari remaja yang unyu dan mikirin asik-asikan menuju ke kepala 2 yang dituntut untuk dewasa dan struggle buat kehidupan. Saya punya temen, umurnya baru 20 tahun, tapi sumpah dia tua banget. Ditambah dunia kerjanya dikelililngi orang-orang yang lebih tua dan bacaannya juga tua.

Walaupun saya dan dia beda setahun tapi kerasa banget bedanya. Saya sendiri mengakui bahwa saya itu kadang belum bisa sadar kalo udah tua dan harus dituntut untuk tua dalam pemikiran. Karena kadang saya pikir, pikiran orang tua itu konservatif. Dan I don't want to be a conservative person.

Well, these are my beloved things in my day!

surprise di pagi hari dari sepupuku icha :D


me :D

cupcakes from icha :D

yummy tart ^ ^

Yap, masih ada sebenernya kejutan satu lagi dari lady lasagna, cuma fotonya ga ada di gue :(
Thank u all :D

No comments:

Post a Comment