Monday, February 13, 2012

Masa Lalu Tertinggal

Tergelitik dari omongan temen lama yang ngekomen tentang post-post lama, gue rasanya ingin kasih explain dikit.

Blog ini gue punya udah dari lamaa banget, berabad-abad sebelum masehi (?). Nggak deng boong :p Seinget gue, blog ini sebenarnya gue buat pas SMP. Cuma banyak contentnya yang udah gue apus. Karena dulu astajim, labil sekali saya.

Blog ini dulunya emang rasanya banyak curhatnya (sekarang emang?) Hmm sekarang sih gue lebih ke share pikiran, nggak melulu nyeritain diri gue dan masalah gue -,-.

Blog ini rasanya kayak perjalanan hidup gue. Dari gue dulu gimana sekarang jadi gimana (gimana hayo sekarang?).

Kalo rasanya ada post tentang orang-orang di masa lalu dan gue nggak hapus, itu bukan karena there's still feeling on him/her. Gue hanya malas bersihinnya atau ngehapusnya.


Jadi yaa baca post-post setahun lalu aja kalo mau tau sekarang gue berupa apa. Apakah barbie? Mulan? Cinderella? Atau putri Aurora? Atau bahkan........ dugong? -_________-"

Pendewasaan hidup lahir dari sebuah masalah besar. Dewasa dalam mencintai juga hadir dari sebuah kegagalan yang sangat pahit. Jadi, kalo kalian lagi galau, sakit hati atau gimana, gue sadarin nih, ada seorang baik yang akan hadir untuk kalian.

Plis...... jangan sering galau :D

atau kalo butuh bantuan bisa email gue di akhla.sabila@yahoo.com. Gratis kok! Apalagi buat yang mau move on tapi susah, email me aja (kalo ganteng dibuka lowongan jadi pacar saya #likeaboss)

"Perasaan cinta sebenarnya sama seperti perasaan marah, lapar, dan haus. Cuma yang berbeda adalah cara kita menanggapinya. Terkadang kita terlalu berlebihan dan membuat kita sakit sendiri. " -Pak Tua dalam Kamu, Aku dan Angpau Merah



No comments:

Post a Comment