Friday, February 10, 2012

Review Film

Minggu ini mungkin minggu terakhir liburan di Jakarta. Di minggu ini juga gue sembuh dari penyakit 'sakit perut galau'. Akhirnya bisa jalan-jalan ke mall dan nggak pantang makanan lagi.

Hari selasa udah janjian sama dindy jalan ke PIM. Menuntaskan ngidam sushi tei dan berjalan-jalan tanpa arah sampai 7 jam. Niatnya sih nggak mau nonton, cuma akhirnya nonton Paranormal Activity 3. I've never watched scary movie in theater. Oke, pernah sih sekali dan itu pun karena terpaksa. Kali ini terpaksa juga. si dindy kayaknya pengen banget soalnya.

Paranormal Activity 3 in my opinions :
Horor. Kentang. Penuh Drama. Penuh Tebakan.
Emang dasar nggak suka horor, gaya nonton film horor. Jadilah di studio itu yang teriaknya paling kenceng gue. Yang lain biasa aja kagetnya, gue kaget dan ngucap kata kaget sakti gue "mampus gila". Sekalipun itu nggak nyeremin, tapi di gue nyeremin. Selama film berlangsung, kalo udah mulai-mulai mau serem, gue tutup muka pake tangan. Tapi, jujur sih sereman PA 1 (gue ga tau PA 2 gimana, dan nggak mau tau). Akhir-akhirnya itu yang nyebelin euy. Yang si anak kecilnya pura-pura polos ketakutan, taunya........ dia udah kesurupan itu kan. Yaudah akhirnya ayah-ibu mudanya meninggal deh.


Setelah di hari selasa puasa mengitari PIM satu dan PIM dua. Habis fotobox 16 kali jepret juga -,-. Di hari kamis sepupu gue ngajak ke PIM lagi. Yaa mental anak kos, kalo dibilang gratisan langsung berbinar.

Diajak nonton lagi. Kali ini di PIM 2. Dan entah anugrah apa, gue akhirnya nonton UNDERWORLD AWAKENING 3D (ridut belom pernah nih nonton tridi wkwk :p). 3D apa 2D nggak masalah. Yang masalah adalah dari kemaren gue pengen banget nonton film ini. Udah baca reviewnya dan kayaknya keren euy.


UNDERWORLD AWAKENING in my opinions :
Sadis. Tangguh. Vampir cowoknya oke. Menggantung (kayak cintamu ke aku~~~). Tanpa istirahat. Spot Jantung.
Underworld Awakening ini patut banget ditonton lebih dari sekali. Sudah pasti ini akan ada sekuel berikut-berikutnya. Wajar aja habis ceritanya ngeggantung. Durasinya cuma satu setengah jam. Padahal menurut gue kalo dua jam akan lebih enak. Karena di satu setengah jam itu lo dibuat bener-bener ga bisa ngedip. No time for drama. Fight and fight! Dan nggak ada satupun adegan kiss nya(seinget gue). Bener-bener cool movie!

Ceritanya tentang siluman serigala dan kaum vampir yang sama sama bertarung terus. Nah dikiranya si siluman serigala selama hampir 12 tahun itu nggak ngelakuin apa-apa. Ternyata siluman serigala itu ngebuat tempat bernaa antigen. Si siluman serigala ini pada nyaru jadi manusia gitu. Pokoknya yang licik si siluman serigala deh. Nah sedangkan si kaum vampr pada ngumpet di daerah deket air tejun gitu, di belantara hutan.

Adegan yang paling gue suka adalah saat si Selene nya ngehidupin si David. Gue rasa dokter bedah nggak akan laku kalo ada Selene di dunia nyata. Pokoknya nggak akan nyesel deh nonton ini. Tapi gue saranin sih jangan nonton sama gebetan atau pacar ya :p (Suggest dari seorang single).

kiss :*

No comments:

Post a Comment