Friday, March 09, 2012

Ada yang baru nih~~

X : "Afika.........."
A : "Apaaa?"
X : "Ada yang baru nih~~~"
A : "Sorry gue nggak gampang move on sob!" *afikaedisipocongg

Hmm weekend yang lalu, gue sempat jalan sama seluruh Geodeleven. Geodeleven itu adalah singkatan dari Geodesi Eleven, Eleven itu adala 2011 tahun angkatan gue, bukan biar ngikutin seven eleven tempat nongkrong anak gahulzzzzzz ituu #eh. Btw, kangen euy sama slurpee. *fokus fokus*

Jadi, kehidupan gue kembali menjadi seorang yang dimiliki dan memiliki lagi. Kalo kata john mayer back to you. EH IYA TIKET JOHN MAYER UDAH DIJUAL BELOM SIH? APA ADA YANG MAU NGASIH GRATISAN? Balik lagi deh yaa. Iya tanggal 4 kemaren gue balikan sama mantan gue yang item, penyabar dan kadang labil~~. Tanggalnya pas sama saat kita jadian dulu. #unyuuuuu

Oke curcolnya udah.

Gue kadang suka sebeel banget sama orang yang sukanya nggak pernah puas. Dikasih ini minta itu. Dapet ini minta tuker. HELL-O?!!! Masih banyak loh yang nggak bisa dapetin apa yang lo punya.

Kenikmatan dari hidup menurut gue adalah saat lo bersyukur. Kalo lo bersyukur, apa yang lo dapetin pasti deh nikmat menurut lo. Bahkan sebungkus nasi padang gratisan pake paru pun akan sangat nikmat kalo lo bersyukur *itu sih emang enak ya :3*

Ketenangan hidup lo menurut gue adalah saat lo berpikir positif. Kalo bahasa kerennya "positive thinking". Duluuu gue sering banget takut, aduh ini bakal kayak apa, itu bakal kayak apa, aduh nanti jelek, aduh aduh aduh........ dan berbagai macam aduh. Tapi, saat lo jalanin terkadang itu asik dan indah. Jadi, ngapain lo aduh aduh?

Tameng yang kuat mesti banget lo punya biar lo nggak negative thinking.

Karena sesungguhnya hidup hanya sekali dan Let's enjoy your life!

No comments:

Post a Comment