Thursday, December 08, 2011

PASTI BISA

Hai semua!
Back to me, akhla sabila. Mencoba nulis lagi di keadaan yang sebenernya *ehem* cukup sibuk. Dengan segala permasalahan yang ada. Dengan segala cerita yang tercipta. Aku rasa ini menjadi cukup pelajaran bagi kalian semua.

Pagi tadi Yogjakarta hujan deras. Hujan yang entah mengapa memberikan aku passion untuk menulis. Oke kuakui passion menulisku kembali tidak dengan tiba-tiba. Seseorang yang membuatku ingin menulis lagi. Karena aku tau, aku bisa lebih darinya.

Di semester awal ini, hendaknya menjadi sangat sulit pelajaran yang diberikan. Keterkejutan yang membuat aku malas belajar -___-. Dan itu adalah penyakit yang amat sangat kubenci.

Kutanamkan dalam hatiku, aku akan menulis lagi. Aku juga akan meraih citaku yang belum tersampaikan di Jakarta sana. Karena kuyakin, selama ada usaha dan semangat, semua yang kita inginkan pasti terwujud. It's not easy at all. But, believe you can!

No comments:

Post a Comment