Monday, December 19, 2011

Jadi Keluarga

TERIMA KASIH BANGET YA ALLAH KARENA OSJUR SAYA SUDAH SELESAI.
IT WAS SO DAMN FUN AND.............






ALSO CREEPY.

Sebulan rasanya spot jantung coy. Mulai dari tugas yang numpuk, kenalan sama senior dan harus mukanya seramah mungkin (padahal aslinya muke gue jutek), dan latihan fisik yang sampai membuatotot gue mirip cucu ototnya ade rai.

Dan yang paling creepy adalah pas tiga hari nginep di hutan. Dan kita diwanti-wanti kalo katanya hutannya angker. AAAAAAAAAAAA GUE TAKUT -,-""
Untungnya selama disana alhamdulillah baik baik saj dan bisa balik dnegan selamat sentosa.

Tiga hari di hutan itu asik banget deh. Kegiatannya asik banget dan pastinya...................

ngangenin (suit suit siapa tuh dikangenin? #loh?)

Sesi penutup dari segala hal adalah kasih kado ke panitia (senior angkatan 2009 dan 2010). Dan ternyata ngasih kadonya harus sendiri dan diliatin satu-satu. Men...... tengsin men. Takut coy -,-. Asli. Untung kami CLUB A++ berhasil memberikan kepada yang kami inginkan haha. Walaupun ya yang paling cupu gue ngasihinnya haha.


Oiya the best moment pas dilantik. Itu seneeeeeeng banget akhirnya selesai dan boleh pake baju kayak apa aja ke kampus :"")
Tapii..... kasian temenku seorang yang dua tahun ke depan akan mendapatkan tampuk yang sangat berat.


Well, sudah yaaa :) Thanks readers ;;)

No comments:

Post a Comment