Thursday, December 15, 2011

me :)

I know, ini udah malam banget dan nggak seharusnya aku nulis blog ini. Yang harus kulakukan adalah segera tidur mengisi energiku yang rasanya terkuras habis seharian penuh. Seharian penuh ini aku habiskan dengan kuliah(tanpa tersangkut materi kuliah itu apa), hunting kado dan segala keperluan, dan yang terakhir menyutradarai drama musikal untuk pensi saat makrab osjur.

It's so damn difficult. Ngantur segitu banyak detail. Yaa nyanyi, yaa akting, yaa nari. Tapi, terimakasih Tuhan, banyak banget yang mau ngebantu :"") *nangis bombay*. Kerasa banget kalo mereka sadar ini acara mereka semua. Akhirnya yang gue lakuin adalah cuma ngeliatin mereka latian dan siap-siap menjadi narator.

Narator, Announcer, even Dubber. That's all what i want. Semua pengen aku cobain rasanya. Apalagi kalo dikasih kesempatan besar dan dibayar. Beuuuuuuuuuuuh mau banget (soalnya MC udah pernah :p)

Sedikit cerita, pengalaman MC komersil pertama kaliku adalah saat menjadi MC di Teras Kota-BSD, Tangerang. It was very bad, i thought. Bayangkan aku dulu gemetaran ngeliat penonton yang ngeliat dari atas, tengah, depan, bawah, sudut siku, sudut tumpul dan unting-unting #apasih. Pas naik ke panggung tuh rasanya pengen cepet-cepet turun haha. Untungnya, EO(event organizer) acara itu kepunyaan temenku. Dan akhirnya aku dibayar hihi. Lumayan bisa hura-hura di sushi tei berlima :p.

Nah itu kan pengalamanku, sekarang kerasa banget udah berubah. Well, i think that i'm become more passive than old times. Dulu tuh super sibuk, dan keliatan jelas apa hasil kerjanya. Sekarang, masih nothing banget. And i'll get what i want in 2012 soon.

Okay, thank readers :D. XOXO

No comments:

Post a Comment