Saturday, December 24, 2011

Kok gitu sih?

Morning all, have a nice saturday by the way!!
Lama banget nggak mencium bau -bau sabtu yang bahagia dan indah di dunia perkuliahan. Biasanya sibuk sama hal-hal yang berbau osjur dan tidurpun susah. Dan alhamdulillah semuanya kini telah berubah menjadi normal kembali :D

Berubah? normal? Itu hal yang kalo saya pikir sesuatu yang imajiner banget dan nggak ada parameternya. Normal apalagi, normal kan harusnya jadi parameter sesuatu g
itu kan, tapi apalah daya kata normal kalo yang dianggap normal itu aja belum tentu bener. Kecuali di persamaan garis disebut garis n.

"Hal yang paling nggak bisa
kita tolak adalah perubahan"

Entah kenapa terjadi perubahan yang signifikan di dalam hatiku. Aku nggak bisa bohong. Atau aku memang bisa bohong, tapi aku nggak ingin menyakiti orang yang nggak pernah menyakitiku.
Aku rasa aku mengenal diriku dan aku tau apa yang akan aku lakukan kalau kalau keputusan 'sadis' ini nggak kuambil. I will become worse than old times.

Keputusan sudah jadi keputusan dan it's all final. Kita tetep bisa jadi temen yaaa.

No comments:

Post a Comment