Monday, December 26, 2011

Suntuk

Dari judulnya udah kebaca banget kan? Suntuk. Dan gue emang dalam masa suntuk banget. Suntuk loh ya bukan galau. Suntuk sama tugas yang menggunung. Suntuk aja mikirinnya harus dikerjain.

Tulisan kali ini emang cupu banget nih asli. Tumben-tumbenan mau gue post. Tapi yaudah sih. Adalah saatnya orang lagi suntuk. Lagi males dan mikir yang aneh-aneh untuk dilakuin.

Super suntuk sama tugas pancasila ini. Tugas essay yang anjir banyak bener. Sampe 5 halaman. Berhubung skill menulis gue udah kandas di tengah jalan. Rasanya gue harus menjalin tali silahturahmi sama kepiawaian menulis gue. Harus sering diasah lagi dan ditingkatkan. Biar suatu saat buku gue nampang di toko buku gramedia atau bahkan aksara (gaya lu kayak grammar bagus aja wkwk).

Yang bikin gue suntuk sih ada lagi. Tapi yaudah sih. Hidupku dan hidupmu. Dia jauh lebih tua dari gue dan jauh jauh jauh jauh lebih sibuk. Kita deket cuma ya sekedar deket. Dan nggak pernah ada obrolan pribadi. Mungkin gue lebih kayak badutnya gitu. Menghiburnya di kala senggang.

Eits, jangan mikir gue galau deh. Gue tuh suntuk. Asli. Gue juga nganggep dia kakak soalnya. Jadi yaaa so damn fine dengan apa yang terjadi sekarang. Lagipula kayaknya nyendiri sampe tahun 2012 dateng enak deh. Jadi, single ladies giduuuuu bareng dindy dan icha(si kecil yang pengen itb).

Oke sekian dulu, doain dapet kata yang bagus buat pembukaan essay pancasila gue ya wkwk. Thank readers!! Kiss kiss muow :*

No comments:

Post a Comment